Kategori
Berita

Haji Suwarno resmi jabat kepala disarpustaka kapuas

KAPUAS – Haji Suwarno Muriyat resmi menjabat Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggantikan komari. Acara pisah sambut  pergantian kepala dinas berlangsung pada Kamis, 1 Nopember 2022.

Acara pisah sambut pergantian Kepala Dinas Kearsipan Dan Per-Pustakaan atau Disarpustaka Kabupaten Kapuas yang berlangsung di aula kantor dinas setempat dihadiri segenap pegawai disarpustaka.

Haji Suwarno Muriyat belum lama ini dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahm S Bahat sebagai Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kapuas menggantikan komari yang bergeser sebagai kepala badan pengawaian dan pengembangan sumber daya manusia atau bksdm. Sedangkan Haji Suwarno Muriyat sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas pendidikan Kapuas.

Dalam acara pisah sambut kepala disarpustaka Kapuas, Haji Suwarno Muriyat juga menyerahkan beberapa buah buku karyanya sendiri sebagai tambahan koleksi buku di Perpustakaan Kapuas.

Haji Suwarno mengatakan dirinya menyerahkan buku hasil karyanya tersebut karena merasa terpanggil, karena koleksi buku di-perpustakaan Kapuas masih sedikit bicara tentang pendidikan, terutama untuk kalangan mahasiswa. 

Suwarno menambahkan, sebagai kepala disarpustaka Kapuas yang baru dirinya akan menjalankan tujuh program unggulan yang dinamakannya sapta unggulan  disarpustaka.

Visits: 72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *